Novel Beautiful Soul

“Amore, aku mau ngomong sama kamu.” Rama berjalan mendekatiku. Seketika hawa di sekitarku berubah beku. Kulitku seperti tertusuk-tusuk angin yang berembus memainkan rambut panjangku. Dia memakai seragam SMA yang tidak dikancingkan hingga atas, sengaja ingin menimbulkan kesan menggoda. Setelah itu, dia mengumbar senyum yang menurut banyak orang seharusnya melelehkanku. Tapi di mataku senyuman itu justru…

Novel Backstreet Aja

Mayang dan Rista sama-sama cantik, sama-sama imut, sama-sama naksir cowok keren bernama Ariel… Dan ternyata Ariel juga naksir Rista. Eh, tapi yang terakhir ini rahasia lho. Soalnya Mayang sama sekali nggak boleh tahu. Soalnya kalo Mayang samapi tahu, dia bisa marah besar dan mutusin persahabatannya dengan Rista. Dan Rista nggak mau musuhan sama Mayang. Tapi…

Novel Lolipop: Love, Lies, Promise, Past

Terkadang, saat kita benar-benar mencintainya, justru saat itulah kita harus merelakannya. Hari pertama di SMA, Aninda sudah berurusan dengan Vigo, kakak kelasnya yang terkenal angkuh. Sikap dan sifat Vigo bertolak belakang dengan Yovi, kembarannya yang bersikap dewasa. Kepolosan dan tingkah Aninda yang lincah membuat Yovi diam-diam menaruh perasaan pada cewek itu. Namun, Aninda masih menyimpan…

Novel Hujan dan Teduh

Kepadamu, aku menyimpan cemburu dalam harapan yang tertumpuk oleh sesak dipenuhi ragu. Terlalu banyak ruang yang tak bisa aku buka. Dan, kebersamaan cuma memperbanyak ruang tertutup. Mungkin, jalan kita tidak bersimpangan. Ya, jalanmu dan jalanku. Meski, diam-diam, aku masih saja menatapmu dengan cinta yang malu-malu. Aku dan kamu, seperti hujan dan teduh. Pernahkah kau mendengar…

Novel Miss Clean

Rasanya Adelia pengin bunuh diri saja saat keluarganya pindah ke desa kecil di sudut kota Solo. Tapi karena nggak ada cara bunuh diri yang enak, mau nggak mau ia harus beradaptasi. Perjuangan Adelia dimulai ketika harus sekelas dan duduk di samping Niken, si cewek pengangkut sampah. Berdekatan saja sudah membuatnya mual dan gatal-gatal. Ia kan…

Poem : Satu Kata

Satu kata bermula Penentu dari awal Namun, Tuk memulai betapa sulit Ah, andai tak ada bimbang Apakah akan terpikirkan? Berandai??? Ya, Bingung!… Dan sampailah pada titik.   Jakarta

Poem : Titik

Kusut Lelah, marah Ah!!! Berteriak   … Hening … Suara isakan … Merenung …. Satu titik mencapai puncak kesabaran. Jakarta

Novel 7 Misi Rahasia Sophie

Ini adalah cerita Marko, cowok broken home yang sedang membenci dunia. MARKO: Gue nggak pernah ngerti sama orang-orang yang eksis di sosial, apalagi yang sampai posting-posting video di YouTube. Buat gue, mereka itu egois dan narsis, cuma mentingin tampang. Masalahnya, Sophie malah nyuruh gue videoin dia buat misi-misi rahasia apaan lah di YouTube. Terus, gue…