Novel A little White Lie

Ocha benci Adit! Meskipun cowok itu idola cewek satu sekolah, bagi Ocha, Adit nggak lebih dari sekadar perusak image dan pembawa sial. Sejak kenal Adit, Ocha berevolusi jadi cewek cengeng, malu-maluin, suka bohong, dan doyan melet. Pokoknya Ocha benci Adit. Titik. Tuhan seperti memberikan jalan untuk membalas dendam ketika tanpa sengaja Ocha menemukan apa yang…

Novel Sakura Wish

Keiko hanya bisa menangis, tak mampu memandang wajah Ryuji yang sedang mengucapkan kata perpisahan dan tetap memutuskan pergi, melintasi hutan Aokigahara yang menyimpan banyak misteri, mendaki gunung Fuji yang penuh diselimuti salju. Banyak yang mendekati Keiko mulai dari Ishikawa, Hiroyuki, cowok pendiam di kelas yang hampir tak pernah tersenyum dan irit bicara. Goodreads Penulis Harumi…

Novel Kupu-Kupu Salju

Sembilan tahun yang lalu, Remy memberikan sebuah buku harian terkunci kepada Alice, berjanji akan memberikan kuncinya pada hari ulang tahun gadis itu. Namun Remy tak pernah muncul, hanya meninggalkan buku harian dan kenangan yang selalu menyala di hati Alice. Kini Alice sudah SMA. Di sekolah barunya ia bertemu Juno Wirjadinata dan Mickey Chendra—-dua “pangeran” di…

Novel Song For Unbroken Soul

Adrienne Callandrie memiliki segalanya; cantik, kaya, dan dipuja semua orang. Ia terbiasa menekuk lutut para pria, sampai akhirnya pria bermata hijau itu datang. Pria yang mengingatkannya pada sosok yang menjadi mimpi buruknya. Javier Keane adalah seorang pianis berbakat. Hidupnya sempurna hingga satu kenyataan pahit datang; ayahnya meninggal dan Javier harus mengambil alih perusahaan keluarganya demi…

Novel Beautiful Soul

“Amore, aku mau ngomong sama kamu.” Rama berjalan mendekatiku. Seketika hawa di sekitarku berubah beku. Kulitku seperti tertusuk-tusuk angin yang berembus memainkan rambut panjangku. Dia memakai seragam SMA yang tidak dikancingkan hingga atas, sengaja ingin menimbulkan kesan menggoda. Setelah itu, dia mengumbar senyum yang menurut banyak orang seharusnya melelehkanku. Tapi di mataku senyuman itu justru…

Novel Backstreet Aja

Mayang dan Rista sama-sama cantik, sama-sama imut, sama-sama naksir cowok keren bernama Ariel… Dan ternyata Ariel juga naksir Rista. Eh, tapi yang terakhir ini rahasia lho. Soalnya Mayang sama sekali nggak boleh tahu. Soalnya kalo Mayang samapi tahu, dia bisa marah besar dan mutusin persahabatannya dengan Rista. Dan Rista nggak mau musuhan sama Mayang. Tapi…

Novel Lolipop: Love, Lies, Promise, Past

Terkadang, saat kita benar-benar mencintainya, justru saat itulah kita harus merelakannya. Hari pertama di SMA, Aninda sudah berurusan dengan Vigo, kakak kelasnya yang terkenal angkuh. Sikap dan sifat Vigo bertolak belakang dengan Yovi, kembarannya yang bersikap dewasa. Kepolosan dan tingkah Aninda yang lincah membuat Yovi diam-diam menaruh perasaan pada cewek itu. Namun, Aninda masih menyimpan…

Novel Hujan dan Teduh

Kepadamu, aku menyimpan cemburu dalam harapan yang tertumpuk oleh sesak dipenuhi ragu. Terlalu banyak ruang yang tak bisa aku buka. Dan, kebersamaan cuma memperbanyak ruang tertutup. Mungkin, jalan kita tidak bersimpangan. Ya, jalanmu dan jalanku. Meski, diam-diam, aku masih saja menatapmu dengan cinta yang malu-malu. Aku dan kamu, seperti hujan dan teduh. Pernahkah kau mendengar…